Paket Wisata Labuan Bajo Dari Surabaya

Paket Wisata Labuan Bajo Dari Surabaya

Paket Wisata Labuan Bajo Dari Surabaya – Labuan Bajo merupakan tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin berlibur ke Pulau Rinca maupun Pulau Komodo. Umumnya jika Anda ingin berwisata ke Labuan Bajo maka Anda bisa menelusuri banyak sekali pulau yang ada di sekitarnya seperti Pulau Bidadari, Pulau Seraya, Pulau Sabolo hingga Kanawa. Dengan banyaknya tempat wisata yang ada di sekitar Labuan Bajo maka tidak mengherankan banyak sekali para wisatawan yang transit terlebih dahulu di Labuan Bajo sebelum melanjutkan perjalanan ke beberapa tempat wisata di sekitar Labuan Bajo.

Tempat Wisata di Labuan Bajo

Di Labuan Bajo ada banyak sekali lokasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya, berikut akan diulas beberapa tempat wisata yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Labuan Bajo, yaitu:

  1. Pantai Waecicu

Pantai Waecicu ini berlokasi di ujung utara di sekitar Labuan Bajo. Pantai ini menawarkan sebuah tempat yang sangat ciamik bagi Anda yang ingin melihat panorama matahari terbenam atau lebih dikenal dengan istilah sunset. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Pantai Waecicu ini cukuplah mudah yakni saat Anda tiba di pertigaan dari Amelia Sea View maka Anda bisa belok kiri dari pertigaan tersebut dan tidak jauh dari belokan di pertigaan ini akan terlihat sebuah gerbang menuju Waecicu Beach.

  1. Bukit Cinta

Bukit Cinta ini berada di sebelah utara Labuan Bajo. Pada dasarnya, yang membuat tempat ini dinamakan Bukit Cinta karena dulunya pernah ada sepasang para remaja yang kepergok sedang berhubungan di bawah pohon rindang yang ada di Bukit ini. Jika Anda hendak mencapai lokasi Bukit Cinta maka Anda bisa mengambil arah jalan ke Waecicu Beach, setelah tiba di belokan yang ada jalan kecil di sebelah kanan, maka Anda bisa langsung mengikuti jalan tersebut. Setelahnya Anda bisa menemukan sebuah area yang tanahnya sedang dikeruk, nah Anda bisa langsung masuk ke jalan tersebut dan langsung menuju ke ujungnya. Sebelum Anda tiba di puncak Bukit Cinta maka Anda terlebih dahulu harus melalui sebuah tanjakan yang bisa dikatakan cukup curam.

Baca Juga :

  1. Gua Batu Cermin

Gua Batu Cermin ini berlokasi tidak jauh dari kawasan Bukit Cinta. Gua Batu Cermin ini mempunyai sebuah spot yang mana di jam-jam tertentu dapat menghasilkan cahaya yang dapat menyinari semua isi yang ada di dalam goa. Para peneliti yang sudah melakukan penelitian di goa ini mengatakan jika goa ini terbentuk dari karang-karang bawah laut dan fosil ikan yang ada di dalamnya.

Transportasi Ke Labuan Bajo

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Labuan Bajo maka Anda bisa berangkat dari Jakarta atapun Surabaya menuju Denpasar. Setelahnya Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan Wings Air menuju Labuan Bajo. Selain itu, Anda juga bisa menuju Labuan Bajo dengan menggunakan Kapal Pelni dari Surabaya menuju ke Labuan Bajo. Akan tetapi dengan menggunakan kapal Pelni Anda akan menempuh perjalanan yang terbilang lama yakni sekitar 23 jam. Meskipun lama, namun Anda tidak akan bosan saat melakukan perjalanan menuju ke Labuan Bajo.

Paket Wisata Labuan Bajo Dari Surabaya

Ulasan yang ada diatas hanyalah sekilas mengenai berbagai keunggulan dan pesona yang dimiliki oleh tempat wisata Labuan Bajo. Masih tersimpan banyak sekali keunggulan dan keindahan lainnya yang dimiliki Labuan Bajo yang hanya dapat diutarakan dengan mata yang memandangnya langsung. Nah, bagi Anda yang bertempat tinggal di Surabaya dan tertarik untuk menghabiskan waktu liburan berkualitas di Labuan Bajo. Maka sebaiknya Anda bergabung bersama agen yang menyediakan paket wisata Labuan Bajo dari Surabaya. Hal ini sangat penting untuk Anda pertimbangkan agar Anda bisa menikmati liburan di Labuan Bajo yang menyenangkan dan tentunya lancar.

Selain itu, dengan bergabung bersama agen yang menyediakan paket wisata Labuan Bajo dari Surabaya juga dapat membuat Anda bisa lebih hemat. Hal ini dikarenakan para penyedia layanan paket wisata tersebut sudah terlebih dahulu menyesuaikan harga paket wisata dengan isi kantong para konsumen yang berasal dari Indonesia.